Saturday, November 12, 2011

BATINKU, DIRIKU DAN DIRINYA

Posted by Tia Roozanty at 5:22 AM
Reactions: 
Jika terdengar suara dari ruangan gelap ini
Bisa jadi itulah aku
Datar bergetar rapuh namun terasa bergelegar karna sepi
Sendu tercekik tangis teredam perih menyayat kata
Sendiri menatap gelap dalam senyap ditemani si perayap dinding kelam ini


Dimanakah kau tawa?
Tak di saku tak pula di kantong
Jelas bodoh jika mencarinya disana di tempat yang sama
Coba tengok relung relung hatimu
Datangi setiap sudut cinta, mimpi dan harapan
Panggil dia teriakkan namanya!!
Hingga dirimu sendiripun terkejut
Terkaget saat menemukannya
Tersadar dalam bimbang bahwa hatimu tak kosong
.......................
Dan aku pun tersenyum dalam gelap


Masih dalam hening ku terfikir
Biar diam ku ini menjadi sabarku
Biar tenangku ini menjadi syukurku
Biar senyum ku ini menjadi ikhlasku


Mau ku semua sesuai ingin ku
Mau ku semua berubah sebaik harapku
Namun tak semua inginku seperti mau Nya
Namun tak semua perubahan seperti mau Nya


Seperti itulah hidup seperti inilah takdir
Yang mau menerima dia akan bahagia
Keputusan Nya harus lah buat kita tersenyum
Bukan tersenyum dalam duka bukan dalam tangis bukan pula dalam perihmu
Namun tersenyum dalam keikhlasan dalam kesabaran dan dalam rasa syukurmu


Ingatkan aku ya Allaaaah............
Jadikan semua takdirmu senyum di bibirku
Bangunkan aku saat terpuruk
Jadikan ku siap di setiap takdir Mu
Peluk aku dekap jiwa ku bersihkan niat ku luruskan langkahku
Jadikan aku hambamu yang beruntung melalui ini semua
Merasa teranugrahi merasa disayangi


Duhai Allah.............
Kuatkan hati ini sabarkan aku sembuhkan penyakitku


By. Tia Nilam Roozanty
Di suatu sore, di hari raya kurban 10 dzulhijah 1432 H

3 comments:

ulaniori said...

Nilaam! Blognya keren deh!
Waktu tau Nilam suka nulis di fesbuk, aku mikir kenapa Nilam ga bikin blog aja.. Ternyata eh ternyata.. Postingannya udah banyak juga ya! Ebaaat XD

Humm.. Dulu aku pernah cerita ga..?
Di dalam bis, menuju rumah Nilam yang pertama kalinya, aku punya keinginan, untuk bisa bikin Nilam ngobrol ngalor ngidul sambil ketawa lepas.. :D
Ga nyangka, selang beberapa waktu ga ketemu, lalu belajar bareng lagi, aku rasain Nilam semakin kuat n tegar.. =)
..
Berkaitan dengan entry post di atas, bahasa narsisku mengatakan, mungkin kita adalah orang-orang yang terpilih :D Dipilih Allah, karena bisa jadi kitalah yang lebih kuat untuk menjalani kehidupan ‘yang nggak biasa’ ini dibanding yang lainnya.. :D Lalu, lalu.. Lali.. Eh, bukan.. Males nerusin.. Udah kepanjangan komentar soale qeqeqeq..

Pokoknya, tetap yang semangat ya Nilam!


Oya, welcome to blogging world yes.. Tawaran untuk bikin akun di blogspot.. Humm, chotto :D
Tapi mungkin kalo Nilam ada waktu senggang mampir-mampirlah ke myo.. Yes? :D
Ja

Salam,
ulaniori

Roozanty said...

So sweet...hik hiks...huk huk

falsholic said...

http://myopera.com/hazuran

Post a Comment

 

My story Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review