Sunday, November 1, 2015

Senangnya Nge-Blog

Posted by Tia Roozanty at 8:10 PM
Reactions: 
Assalamu'alaikum 😊

Pagi ini ceritanya dapat e-mail yang isinya new comment di salah satu postingannya blog aku. Dalam hati berkata ternyata masih ada yang baca ....... Dua tahun vakum nggak nge-blog!! Kangen? Bangeeett.....!!! Moga-moga sebelum tahun ini berakhir ada beberapa posting yang terealisasikan dan terpublikasikan....hihi... Semangaaaat Kaka!! 😄😄😄

                                                                          
     

Kesenangan yang didapat dari seorang blogger adalah jika blog kita ramai pengunjung....yaeyalaaah! Eh tapi ada yang lebih lebih dari itu. Yaitu saat isi blog kita jadi bernilai manfaat untuk yang membaca. Udah gitu dikasih komentar .....dudududuuuu ...Happy deh. Alhamdulillah nikmat 😋

Seperti pagi ini. Ternyata posting blog aku itu banyak juga komentar nya dan baru aku baca....dan hampir semua berterima kasih. Terharuuuuuu.......😂
Alhamdulillah senangnya jika jadi manfaat bagi yang lain. Seperti yang dikatakan Rasulullah SAW. :
"Dan sebaik-baik manusia adalah orang yang paling bermanfaat bagi manusia.” (HR. Thabrani dan Daruquthni)

"Orang yang paling dicintai Allah adalah orang yang paling bermanfaat buat manusia dan amal yang paling dicintai Allah adalah kebahagiaan yang engkau masukkan kedalam diri seorang muslim" (HR. Thabrani)

Siapa sih yang tak mau jadi orang baik. Blog juga bisa jadi sarana penebar kebaikan..... Ayooo nge-blog lagiiiii......

Nge-blog nggak susah kok. Cari aja tutorial nya di Google ... Yah aku juga dulu gitu. Ayo semangat untuk jadi yang bermanfaat 😄

Wassalamualaikum 😊


0 comments:

Post a Comment

 

My story Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review